Jumat, 23 Maret 2012

fInAl PaRtY SCHOOL cOnTeSt VI 2012


Haiii,....guys,...
Ada yang baru ni ???
APA ?? # pasti pada penasaran kan ??
Di blog SMPN 1 Nganjuk ini akan menyediakan berita terupdate tentang “ fInAl Party SCHOOL Contest  VI 2012 “ Acaranya SERRRRUUUUU bangett...
hmmm,....daripada kalian penasaran, yuk baca artikel beritanya. Cap Cuss..!!!


KEDIRI - Pada 23 - 25 Maret 2012, Radar Kediri mengadakan Final Party School Contest VI 2012 yang diikuti oleh siswa SMP dan SMA.
Acara tersebut diselenggarakan di Kediri Mall lantai 7 , serta didukung oleh Pemkot Kediri, Kediri Mall, Telkom Flexi, Honda, temprina, JP BOOKS , ILP dan DUSEB.

Berbagai acara telah diselenggarakan antara lain : Perang Mading School Contest VI, Accoustic Ethnic Contest
, lomba melukis celengan , ILP’S Got Talent , School Band Contest KSC VI ,dan School Blog Contest. 

Number One is Perang Mading School Contest VI bertema “ Modern Ethnic “. Karya - karya mading sangat menarik tentunya, sejumlah  64 mading 2 dimensi dan 3 dimensi telah dipamerkan di Kediri Mall. Semua peserta perang mading juga sangat berantusias mengikutinya. Salah satu dari beberapa mading yang dikunjungi oleh tim jurnalis blog kami adalah SMAN 1 Nganjuk yang membuat mading 3 dimensi berbentuk robot, dan SMA POMOSDA Nganjuk yang membuat mading 3 dimensi berbentuk orang yang yang sedang membatik. WOWW,...keren banget kan ??


“ Kami sudah mempersiapakan untuk membuat mading sejak seminggu yang lalu sebelum perang mading dimulai, kami semua yang telah membuat mading tersebut.
Memilih mading dengan nama “ Goresan Malam “ dan membuat dengan bentuk orang yang sedang membatik adalah cara untuk melestarikan budaya Indonesia agar tidak hilang dan dicuri oleh bangsa lain. Dan untuk membuatan orang yang sedang membatik tersebut , kami buat dengan bahan kardus dan jerami. “ ujar salah satu peserta perang mading dari SMA POMOSDA.

Pukul 09.00 – 11.00 WIB tepatnya Jumat ,23 Maret 2012, Accoustic Ethnic Contest juga tidak kalah untuk meramaikan Final Party School Contest VI 2012. Yaapppsss,....pastinya seru dan menarik banget. Sejumlah 5 group telah mengikutinya, antara lain : MAN KOTA KEDIRI 3, SMAN 5 KEDIRI ( EXPERIA ), SMA POMOSDA
( DISKUTIK ), SMAN 2 Nganjuk ( NEW ETHNIC KUSTIK ), dan SMA POMOSDA
( SIMPONI ) .  


Tepat pukul 02.00 WIB event Final Party School Contest VI 2012 telah dibuka, acara pembuakaan diawali dengan sambutan dari berbagai sponsor dan wali kota Kediri yaitu bpk. Samsul Ashar . Peresmian tersebut juga ditandai dengan  melepaskan letupan dan pembunyian lonceng .
“ Terima kasih untuk Radar Kediri dan semua sponsor yang telah mendukung event Final Party School Contest VI 2012 sehingga dapat menjadi event yang sangat atraktif, kreatif dan spektakuler. Semoga dengan diselenggarakannya event ini, dapat bermanfaat dalam pengembangan kreatifitas anak. “ ungkapan wali kota Kediri.

Selain acara peresmian juga telah diselenggarakan lomba melukis celengan. Para peserta menggambar berbagai gambar yang bertema modern ethnic Indonesia pada celengan tersebut.

Yuhuuu,...kini saatnya ILP’S Got Talent, pada event ini para peserta dapat menunjukkan kemampuan dalam speaking in English seperti song, telling story and to other. Dalam event ini juga dihadiri oleh 3 dewan juri yaitu : Ms. Viona dari Australia, bpk. Eko Bahtiar dan perwakilan dari Radar Kediri.
Penampilan pertama adalah Ginda Citra Dewi Sugianto dari SMPN 1 Kediri. Orang yang berparas cantik ini dan yang masih berusia 13 tahun mampu menampilkan bakatnya dalam bernyanyi sambil bermain piano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar