Jumat, 23 Maret 2012

hONdA, “ Salam Satu Hati “


Dalam event pembukaan Final Party School Contest VI 2012 kemarin, HONDA juga ikut mendukung dan meramaikan event tersebut.
“ Kita dari sponsor Honda berharap dapat mendukung kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan oleh Radar Kediri dalam event Final Party School Contest VI ini. Semoga dalam event ini mampu mengembangkan kreatifitas yang dimiliki oleh anak.
Terima kasih, “SALAM SATU HATI”. Ungkapan bpk. Arif perwakilan dari Honda.


HONDA merupakan sponsor yang telah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat. Produk motor yang telah dibuat dengan mesin teknologi canggih dan terpercaya mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pengendara sepeda motor. Honda juga menyediakan berbagai model dan merek motor seperti Absolute Revo , Beat ,Megapro , Scoopy , Supra , Vario dan masih banyak lagi.
Tampilan-tampilan dari motor honda juga sangat menarik dan elegant, desain yang menarik juga memberikan keindahan tersendiri dalam berkendara.“ Saya sangat senang membeli produk motor HONDA, karena mesinnya yang canggih serta tampilan yang bagus dan menarik. Motor honda juga irit bahan bakar. “ ujar, mbak Lina salah satu pemilik motor honda scoopy.
HONDA selalu di depan, “ OnE HEART “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar